Sabtu, 23 Maret 2013

kisah istriku dan pakdeku 1



Ini adalah pengalamanku yang tak terlupakan bersama istriku. Namaku Aryo dan istriku bernama Yanti, dia termasuk wanita yang sempurna di mataku, wajahnya rupawan, putih mulus, toketnya besar, pantantnya aduhai. Kami sudah berkeluarga selama lima tahun dan dikaruniai seorang anak yangs ekarang masih masih sekolah dasar.
Ceritanya bermula ketika istriku sering uring-uringan dan marah kepadaku karena aku kurnag bisa memuaskan hasrat birahinya, dia termasuk wanita birahi tinggi yang ingin selalu dipuaskan. Dan aku sering kewalahan meladeninya. Itulah kenapa akhir-akhir ini kami sering bertengkar dan marah-marah. Aku memang tidak begitu perkasa, karena baru lima menit saja aku sudah k.o dan tentunya itu membuat istriku jadi sangat kecewa, aaku jadi bingung memkirkan maslah ini.
Aku juga sadar lat vitalku memang tidak besar , mungkin itu bisa jadi penyebabnya. Padahal aku sering mengkonsumsi jamu-jamu, obat herbal dan juga tehnik bercinta di film blue yang sering aku tonton bersama istriku, tapi itu semua tidak membuahkan hasil.
Libur sekolah anakku pun telah tiba, aku berniat mengajak mereka liburan ke kampung tempat pakdeku, yaitu Pakde Karto, karena disana pemandangan alam desanya masih bagus dan alami, hitung-hitung meringankan beban fikiranku yang galau. Tentu saja anak dan istriku senang bukan main.
Akhirnya setelah menempuh perjalanan selama 3 jam, makasampailah kami di rumah Pakde Karto yang berada di Kota Wonosobo, mereka berdua begitu sukacita menyambut kedatangan kami begitu kami sampai dan memarkirkan mobilku di halaman rumah mereka yang luas.
Pakde dan Bu’de sudah berumur setengah abad, Bu’de ku agak gemuk dan sudah nampak keriput. Sangat berbeda dengan Pakdeku yang masih gagah dan kekar, usianya tidak mengurangi kegagahannya.
Malamnya setelah makan malam, kami pun disuruh istirahat di kamar yang sudah disediakan, saat itu aku melihat muka Pakdeku begitu masam dan juga Bu’de ku, ada apa ya?
Setelah istridan anakku terlelap, akupun mulai ngobrol dengan pakde tentang amaslah apa yang sudah dialaminya. Dengan gamblangnya pakde bercerita bahwa akhir-akhir ini dia suka mengeluh dengan bu’denya. Pakdeku tergolong orang yang doyan ngentot di ranjang, dan itu diakuinya bila nafsu sudah meninggi pasti dia bisa main 3, 4, bahkan sampai lima kali. Dan imbasnya bu’de ku tak bisa mengimbanginya karena kalau sudah keluar duluan pasti sudah tak berdaya. Itulah mengapa mereka sering jutek-jutekan.
Wah, ceritanya kok hampir sama kayak ceritaku, tapi bedanya istriku yang kuat. Aku jadi punya ide gila, gimana kalau istriku disetubuhi oleh pakde, wah seru juga ini, tapi bagaimana caranya ya? Apalagi aku mempertimbangkan bagaimana perasaanku kalau istriku disetubuhi oleh orang lain dengan ganasnya. Tapi aku juga berpikir, ah, mungkin aku bisa membahagiakan hasrat birahinya dengan cara seperti ini.
Terang-terangan aku utarakan maksudku kepada pakdeku, pakdeku langsung melotot dan tidak percaya, dia juga menolak dengan terang-terangan, tapi aku terus mendesaknya dan membuatnya agar mau. Akhirnya diapun mau dengan catatan untuk kali ini saja. Akupun tersenyum simpul. Dan gak sabar memanti besok yang akan terjadi.
Pagi harinya kusuruh istriku berkumpul bersamaku dan pakdeku, kubilang padanya kalau pakdeku ini bisa memijat dan mengurut, apalagi istriku ini suka mengeluh capek-capek dan pegal-pegal. Tanpa curiga sedikitpun istrikupun menyetujuinya.
Kebetulan hari itu budeku dan anakku sedang pergi jalan-jalan dan pulangnya mungkin malam karena mainnya sangat jauh di pasar raya wonosobo. Dan tinggallah kami bertiga.
Mulailah isttriku disuruh tengkurap oleh pakdeku di kamar kosong yang memang khusus untuk beristirahat, dengan hanya memakai tanktop dan sarung istriku namapak seksi sekali dan tentu saja pakdeku dibikin melotot dan berdecak kagum, nampak sesuatu yang menonjol besar dari celana boxernya. Aku bisa menerka kalau barang pakde sangat besar dan dijamin istriku megap-megap.
Istriku pun mulai dipijit dari leher sampai ke punggung, dan sebelumnya aku suruh dia minum wedang bikinanku yang sudah kuberi obat perangsang agar mempercepat proses percumbuan mereka.
Dan memang istriku mulai menikmati pijatan pakdeku, tapi dia agak sungkan karena tau aku disampingnya, dengan pura-pura alasan aku untuk menyusul anakku dan budekulah aku meninggalkan mereka berdua di kamar itu. Setelah keluar dari rumah, sekitar 5 menit aku pelan-pelan mengintip dari celah jendela kamar lain melihat aktivitas mereka.
Jantungku berdegup kencang melihat pakdeku meraba dan memijat pantat, paha, sampai kahirnya selangkangan istriku, suara lenguhan istriku makin jelas terasa.
“pakdeee…. Aku gak tahan…. “ begitu kata istriku ketika tangan pakde menjamah selangkangnnya.
“ jadi gimana, nduk?” tanya pakdeku
“terserah pakde saja, aku udah gak tahan, pengen dienakin….. pakdeeeeee….”erangannya begitu erotis.
Maka tanpa sungkan lagi pakde melucuti semua pakaian istriku dan akhirnya dia sudah telanjang menampakkan keseksiaannya, dadanya yang membusung besar dan pentilnya yang berwarna kecoklatan, kulit yang mulus, jembut dan tebal dan vagina yang sudah merah merekah minta disodok, istriku sudah pasrah.
Pakde pun akhirnya membuka semua pakaiannya. Nampak badan atetis kekar berototnya dan barangnya yang gede banget itu sudah mengaceng tegak dan keras, panjang, besar dan keras sekali. Istriku memegang dan meremas-remas gemas, sementara itu pakde menelusri dan menjamahi tubuh istrku dari atas sampai bawah. Buah dadanya tak luput dari jilatan, remasan, sedotannnya. Istriku makin tak tahan.
“udah donk pakde….. masukkinaja, aku dah gak tahannnn…..”rengek istriku.
Setelah melumasi penisnya dengan ludah yang banyak dan pakde juga meluasi vagina istriku maka mulailah ia masukkan barangnya yang gede itu ke vagina istriku denga cara mengangkangi istiku yang sudah membuka pahanya lebar-lebar.
Barang itu  begitu susah dimasukkan karena saking besarnya sedanglan vagina itriku begitu sempit. Tapi dengan sekali hentakan kuat akhirnya barang gede itu masuk juga bebarengan dengan tubuh istrku yang tersentak.
Mulailah pakde menggenjot istriku, dipeluknya kuat-kuat seeakan benar-benar ingin menikmatinya sendirian. Begitu hebatnya genjotan pakdeku ini…
Bunyi barang gedenya yang menyodok vagina sempit istriku suaranya begitu keras,
“jleb jleb jleb jleb…..!!!!!” istriku menjerit tertahan meiknmati derita kenikmatan yang dialaminya sambi menggigit bibirnya.
“ ah aha ah ah ah ah oh oho ohhhh….. pakde….. terussssss….. akkkhhhh….”
Pakde semakin gencar mempercepat tempo sodokkannya, sampai-sampai ranjang yang mereka tumpangi berderit keras. Kulihat ekspresi muka pakde yang sangat menikmati nikmatnya vagina istriku, sampai merem melek dan gemerutuk gigi-giginya, sambil terus memeluk istriku dengan kuatnya.
Kulihat batang penis yang besar itu keluar masuk di lubang vagina istriku, aku jadi terkagum-kagum sampai menelan air ludah melihat betapa perkasanya pakdeku itu, aku juga tidak bisa membayagkan bgaiamana rasanya istriku digenjot barang yang gede itu.
Rintihan istriku makin tak beraturan, apalagi pakde dengan tehnik bercintannya membuat tempo sodokan yang kadang lambat dan tiba-tiba cepat juga kadang berputar-putar, membuat istriku meraih orgasmenya lebih dulu, namun pakde tetap menyodok dengan gagahnya.
Begitu kontras pemandangan yang kulihat, tubuh pakde yang hitam dan kekar berotot menindih tubuh istrku yang putih mulus seksy, keringat-keringat mereka saling bercucuran begitu manisnya, aku benar-benar dibuat terkagum-kagum.
Pakde terus menggenjot dan menggenjot dan ia ingin membuat istriku orgasme lagi, dipercepat tempo sodokannya di lubang vagina istriku. “ jleb jleb jleb jleb……….!!!!!!”
Semakin lama dan semakin lama kulihat mereka sebantar lagi akan orgasme….dan akhirnya gerakan pakde pun semakin lambat dan lambat dan akhirnya berhenti dan sedikit menghentakkan pantatnya di selangkanganan istriku sebanyak 8 kali karena dia memuntahkan air maninya di lubang vagina istriku.
Istriku sudah mengejan dan menikmati orgasme keduanya yang dahsyat bersama pakde, dipeluknya tubuh pakde yang masih menindih menungganginya itu sambil mereka berciuman dan saling melumat bibir begitu mesranya.
Sesaat kemudian mereka sedang mengobrol Dan aku tak tahu apa yang mereka obrolkan malah mereka tertawa begitu mesranya dan disambung dengan ciuman bibir dan lumatan lidah mereka yang cukup lama, dan kulihat barang gede pakde masih menancap kuat dan air maninya meleleh mengalir keluar dari vagina istriku banyak sekali, mungkin dia sudah lama tidak bersetubuh.
Mereka berciuman dengan mesranya, sambil pakde tetap menekan selangkangan istriku dengan paha-pahanya yang kuat seakan-akan tak mau melepaskannya. Ia sibuk menghisap, menjilat kedua payudara istriku dengan rakusnya dan istriku melingkarkan kedua tangannya tak mau melepaskan kepala pakde di atas tubuhnya.
Lama kelamaan nafsu pakde naik lagi, digenjot lagi istriku dengan semangat empat lima, lagi-lagi kulihat pemandangan dahsyat mereka terulang lagi, digoyang lagi istriku, diputar-putar,  kadang tubuh istriku disuruh nungging, miring sampai akhirnya kembali ke posisi keonvensional awal lagi, istriku benar-benar terpuaskan sekali oleh permainan pakde yang hari itu menyetubuhinya sampai 4 kali, dan akhirnya istriku terkapar tak berdaya dengan senyuman manisnya  akan kenikmatan dahsyat yang baru diraihnya bersama pakdenya sendiri.
Setelah mereka beristirahat, mandi, dan akhirnya tenaga mereka pulih lagi akhirnya akupun pulang ke rumah dan beberapa saat kemudian bude dan anakku pulang juga.
Kulihat pakde dan istriku duduk berdua sambil senyum-senyum menandakan mereka sudah puas dan lega, aku pura-pura tidak tau, dan aku juga mengkode pakdeku dengan jempol. Pakde ku nampak tersenyum dan sedikit sungkan sambil menghisap batang rokok dan menikmati kopi buatan istriku. 

bersambung......

3 komentar:

  1. David, alamat Jakarta
    Chinese – indo, kulit putih, bersih, terawat
    Umur 23thn, bisa liat ktp asli
    Service Jilmek, full atas bawah smpai puas, rahasia aman privacy
    Untuk Tante, Ibu yg minat booking bs call di : 0812 8722 8068 (Serius & Call only)

    BalasHapus
  2. Lanjutanannya tolong dong yg ke 2 🙏

    BalasHapus
  3. KUMPULAN VIDEO BOKEP INDO, JEPANG, BARAT, ASIA, ABG SMP & SMA PECAH PERAWAN KORBAN PACAR MEMEK MULUS MASIH RAPET , DESAHAN KENIKMATAN TERBARU DAN TERUPDATE 2020 FREE DOWNLOAD (.)v(.) 8==D~ Crottt .. Crottt >.<

    BOKEP VIRAL

    BOKEP INDO

    BOKEP JEPANG

    BOKEP BARAT

    BOKEP ASIA

    MIMPIBASAH.NET

    MIMPI BASAH

    BalasHapus